iklan 336x280 atas
336x280 tengah
300x600

http://bit.ly/GentleHoneyHealthy

PENYEBAB MENURUN GAIRAH SEKSUALITAS PRIA



1.  Kadar kortisol terlalu tinggi
Kortisol adalah hormon yang membantu Anda mengatasi stres. Tapi, jika kadar hormon ini terlalu tinggi, tubuh Anda akan bekerja lebih cepat. "Pada dasarnya, ini seperti alarm yang berdentang selama berhari-hari dan tidak pernah mematikannya," ucap Sara Gottfried, penulis The Hormone Cure. Dia mencatat bahwa kortisol memainkan fungsi vital dalam memodulasi sistem kekebalan tubuh, mengatur gula darah, dan menjaga tekanan darah tetap stabil.

2. Bertambahnya lemak di perut.
Menumpuknya lemak yang menghambat gairah seksual ini bukan hanya efek psikologis tetapi juga efek fisiologis. Riset Clinical Endocrinology di tahun 2014 menemukan, orang dengan "obesitas sentral" atau lingkar pinggang lebih dari 102 centimeter, memiliki tingkat testosteron yang jauh lebih rendah, daripada pria langsing.
3. Obat-obatan.
Bila Anda menghadapi masalah kesehatan, obat bisa menjadi solusi ajaib. Tapi, obat-obatan juga memiliki dampak negatif pada libido. "Anda harus berkonsultasi tentang ini pada dokter. Jangan malu dengan topik ini," kata John William McEvoy dari Johns Hopkins Medicine. "Dokter Anda perlu tahu apakah ada efek samping obat Anda, tidak peduli apa pun kemungkinannya," tambahnya. McEvoy juga mengatakan, obat tekanan darah tinggi, dapat menyebabkan masalah seksual karena mereka bersifat diuretik. "Obat diuretik menurunkan aliran darah ke seluruh tubuh-termasuk ke penis Anda. Bila itu terjadi, ini yang menyebabkan Anda sulit ereksi dan menghambat gairah seksual Anda," ucapnya. Menurut Klinik Mayo, obat umum lainnya yang telah dilaporkan memiliki efek pada libido adalah antidepresan dan opioid seperti oksikodon dan morfin. Ini bisa menurunkan kadar testosteron dan menekan fungsi seksual.
4. Kurang Cahaya.
Dalam sebuah penelitian di Italia, para periset merekrut pria yang didiagnosis menderita gangguan gairah seksual, dan meminta mereka duduk di depan kotak cahaya setiap hari selama dua minggu. Separuh dari kelompok tersebut diberi cahaya dengan intensitas tinggi dan serupa dengan sinar matahari alami. Sementara itu, separuh lainnya diberi dengan intensitas yang lebih kecil. Hasilnya, mereka yang mendapat intensitas cahaya tinggi melaporkan perubahan signifikan pada tingkat hasrat seksual dan juga tingkat kepuasan seksual yang lebih tinggi. Fagiolini, yang memimpin penelitian ini, mengatakan kondisi ini terjadi karena cahaya terang menghasilkan lebih banyak bahan kimia hipofisis yang disebut hormon luteinizing.   "Semakin besar hormon lutenizing, semakin besar kadar testosteron Anda," kata dia.
LALU, BAGAIMANA SOLUSI MENGATASI MASALAH GAIRAH SEKSUALITAS ANDA?
Berdasarkan Hasil Uji Klinis, diungkap bahwa Ekstrak Pasak Bumi merupakan salah satu tanaman herbal terbaik untuk Meningkatkan Gairah Seksualitas Pria. Keunggulan Madu Gentleman dalam meningkatkan Gairah Seksualitas Pria adalah :
http://bit.ly/GentleHoneyHealthy 
Caranya yang PRAKTIS, efeknya yang SANGAT CEPAT & tidak ada efek samping (ALAMI).








336x280