iklan 336x280 atas
336x280 tengah
300x600
PENYEBAB GAIRAH SEKSUALITAS & PENUAAN DINI TERJADI

1.  Kelelahan.
Lelah akibat mengasuh anak atau pekerjaan sehari-hari dapat berpengaruh terhadap rendahnya libido. Rasa capek yang disebabkan oleh penyakit atau pasca operasi juga dapat mengakibatkan berkurangnya hasrat seksual.

2. Kontrasepsi.
Sering kali alat KB tertentu membuat libido wanita menurun. Banyak wanita yang merasakan penurunan nafsu seks ketika menggunakan kontrasepsi. Kontrasepsi yang berpengaruh adalah pil progestogen, pil gabungan, cincin vagina, injeksi Depo-Provera, dan kontrasepsi implan.
3. Obat-obatan.
Banyak resep obat-obatan, termasuk beberapa obat antidepresan dan anti kejang yang terkenal sebagai pembunuh libido.
4. Teknologi dan Gaya hidup.
Gaya hidup dengan segala kemudahan seperti akses internet ke hampir segala tempat dapat membuat orang lebih lama duduk di depan layar dibandingkan sebelumnya. Terlalu banyak mengonsumsi alkohol dapat merusak gairah seks Anda, sama seperti narkoba dan rokok, karena rokok dapat menurunkan aliran darah dan dapat meredam libido.
5.  Menopause.
Kadar estrogen menurun selama transisi menuju menopause. Hal ini dapat menyebabkan penurunan minat dalam berhubungan seks dan membuat vagina menjadi kering, sehingga seks akan terasa menyakitkan dan tidak nyaman. Meskipun banyak wanita yang telah menopause masih menikmati seks yang memuaskan, namun ada juga yang telah kehilangan libidonya.


Berdasarkan Hasil Uji Klinis, diungkap bahwa Ekstrak Manjakani merupakan salah satu tanaman herbal terbaik untuk Meningkatkan Gairah Seksualitas. Keunggulan Madu Lady dalam meningkatkan Gairah Seksualitas adalah :

http://bit.ly/ladyhoneyhealthy


Caranya yang PRAKTIS, efeknya yang SANGAT CEPAT & tidak ada efek samping (ALAMI).







336x280